Newcastle vs Man United, Inilah Catatan Penting dari Kemenangan Keempat The Red Devils

Hasil apik kembali dikantongi Manchester United kala bertamu ke markas Newcastle di ajang Premier League hari Kamis (3/1) lalu. Beberapa catatan penting juga tersaji pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU tersebut.

Ketatnya pertahanan The Magpies membuat Manchester United kesulitan mencetak gol pada paruh pertama. Namun sang striker, Romelu Lukaku, hanya membutuhkan 38 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk mengubah skor menjadi 2-0.

10 menit jelang waktu normal berakhir, Marcus Rashford berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor bertahan dan Manchester United pun membukukan kemenangan keempat secara beruntun sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Selain dua gol tersebut, laga kali ini juga menyertakan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters sekalian simak. Scroll ke bawah untuk membaca informasi lengkap yang berhasil disadur dari BBC Sport berikut ini.

Statistik Newcastle vs Man United Agen Ibcbet Arbetas.

1. Newcastle kalah delapan kali dari 11 laga kandangnya di Premier League musim ini (menang dua, imbang satu) – hanya di 2012-2013 (sembilan) mereka kalah lebih banyak di St James Park dalam satu musim kompetisi.

2. Manchester United telah memenangkan empat laga secara berturut-turut di Premier League, pertama kalinya terjadi sejak bulan April 2018 lalu.

3. Man United telah memenangkan 68 dari 100 laga Premier League di bulan Januari – lebih banyak dari catatan kemenangan tim lain pada bulan yang sama.

4. Newcastle hanya meraih satu kemenangan dari delapan laganya di Premier League.

5. Marcus Rashford telah terlibat langsung dalam 10 gol pada sembilan penampilannya di Premier League (lima gol, lima assist).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*