Perisic Pernah Berpikir Pindah ke MU karena Mourinho

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, kembali membenarkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Ia bahkan sempat tertarik karena ingin dilatih oleh Jose Mourinho.

Rumor mengenai kedekatan MU dengan Perisic menguak di sekitar bursa transfer kemarin. Menurut laporan dari berbagai media, Nerazzurri memasang harga sebesar 50 juta euro jika MU tertarik untuk memboyongnya.

Sayangnya, perpindahan pemain asal Kroasia tersebut tak terjadi hingga bursa transfer ditutup. Perisic masih berseragam biru-hitam dan kini telah mengantongi 23 penampilan di semua kompetisi, dan sudah menciptakan tiga gol serta dua assist.

Perisic membenarkan bahwa dirinya sempat didekati oleh MU, bahkan telah mendapatkan tawaran dari klub tersebut. Namun ia memilih untuk bertahan lantaran dijanjikan peran besar oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

“Benar tawaran dari Manchester United telah tiba di meja, dan saya nyaris meninggalkan Inter,” ujar Perisic pada FourFourTwo. Bursa Bola.

“Tapi saya memilih bertahan dan, seperti yang saya katakan, Luciano Spalletti gigih untuk memainkan saya dengan peran yang besar. Dalam sepak bola, detail kecil dalam situasi seperti ini adalah kunci,” lanjutnya.

Perisic berujar bahwa Mourinho adalah sosok yang membuatnya tertarik untuk bergabung dengan MU pada saat itu. Sebab baginya, ketertarikan dari pelatih sekelas Mourinho adalah bukti bahwa kerja kerasnya telah terbayarkan.

“Kekaguman dari pelatih seperti Jose Mourinho adalah sesuatu yang membuat saya tergoda. Itu mengkonfirmasi hasil kerja keras dan performa yang bagus,” tambahnya.

“Saat anda dipuji oleh orang seperti Mourinho – pelatih klub besar seperti Manchester United – sulit untuk tidak menimbang tawaran seperti itu,” tandasnya.

Sayangnya, Perisic takkan mendapatkan apa yang diinginkan jika pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Sebab Mourinho, pada bulan Desember lalu, resmi dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*