Saran Sheva untuk Milan: Pertahankan Gattuso

Legenda AC Milan Andriy Shevchenko mendukung Gennaro Gattuso untuk bertahan di San Siro karena ia menilai sang pelatih tetaplah sosok yang tepat untuk menukangi Rossoneri.

Nasib Gattuso di Milan sebelumnya disebut berada di ujung tanduk. Ia terancam didepak dari jabatannya karena tak bisa membuat Rossoneri tampil konsisten.

Akan tetapi sekarang pelatih yang akrab disapa Rino itu bisa sedikit bernafas lega. Sebab ada kabar petinggi Milan masih memberikan kepercayaan kepadanya.

Hal tersebut tak lepas dari kemenangan atas SPAL pada pekan lalu. Saat itu Rossoneri berhasil menang dengan skor 2-1.

Meski demikian, posisi pelatih berusia 40 tahun itu dirasa masih belum aman. Ia bisa saja sewaktu-waktu didepak dari San Siro. Akan tetapi hal itu ditentang oleh Shevchenko. Ibcbet Casino.

“Rino benar-benar orang yang tepat untuk pekerjaan itu,” cetus Sheva pada La Gazzetta dello Sport.

“Saya suka sikap yang dimiliki klub ini, orang-orang dengan ide-ide jelas yang tidak terguncang oleh saat-saat sulit. Leonardo dan Paolo Maldini bekerja dengan tenang dan kompeten, karena mereka tahu klub ini lebih baik daripada siapa pun,” serunya.

“Ditambah lagi, kami harus mempertimbangkan Milan dalam kondisi sulit dengan keterbatasan transfer dan Financial Fair Play. Saya berharap Milan dapat terus bekerja menuju kelahiran kembali mereka,” cetusnya. Kabar tetap dipertahakannya Gattuso itu disambut gembira oleh Shevchenko. Pasalnya pria asa Ukraina ini menilai mantan rekan satu timnya itu telah menghadirkan sesuatu yang sebelumnya sempat hilang dari tim tersebut.

“Penting untuk terus mendukung Rino. Sebab ia memberi tim sebuah identitas dan rasa memiliki,” cetus Sheva.

“Ia adalah pria yang tepat untuk Milan ini. Saya senang bahwa klub menjaga kepercayaannya terhadap dirinya,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*