Fans Everton Ikut Rayakan Kekalahan Timnya dari Manchester City

Everton harus menelan kekalahan 0-2 saat menghadapi Manchester City pada lanjutan laga Premier League di Goodison Park, Rabu (6/2). Sejumlah fans Everton justru merayakan kekalahan tersebut karena membuat Manchester City kini berada di puncak klasemen Premier League menggusur rival mereka yaitu Liverpool.

Man City berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus. Tambahan tiga poin bagi Manchester City membuat skuat asuhan Pep Guardiola itu kini berada di puncak klasemen dengan raihan 62 poin menyamai Liverpool.

Memiliki jumlah poin sama, Man City berhak atas puncak klasemen karena unggul selisih gol dari Liverpool. Man City mencatatkan selisih gol sebanyak 47 sedangkan Liverpool memiliki selisih 41.

Uniknya, fans Everton justru sempat ikut merayakan kekalahan timnya dari Man City. Kemenangan Man City membuat fans Everton senang karena Liverpool tidak lagi dipuncak meski timnya kalah.

Perlu diketahui Everton dan Liverpool merupakan rival sekota yang berjumpa pada laga Derby Merseyside. Laga Liverpool dan Everton juga selalu panas pada setiap pertemuan karena rivalitas kedua tim yang telah terbangun sejak lama. Bursa Bola.

Liverpool masih berpeluang untuk bisa kembali meraih puncak klasemen jika berhasil menang atas Bournemouth pada laga pekan ke-26. Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield pada Sabtu (9/2).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*