Jika Diminta, Gede Bersedia Penuhi Panggilan Satgas Antimafia

Mantan Direktur Utama Persija, Gede Widiade siap jika memang dipanggil Satgas Antimafia Bola terkait dengan adanya polemik dokumen keuangan Persija. Taruhan Online.

Satgas menemukan dokumen keuangan yang hancur milik Persija saat menggeledah kantor PT LIga Indonesia di Rasuna Office Park, beberapa waktu lalu.

Meskipun sudah menyatakan mundur dari Persija, Gede siap hadir jika memang ada panggilan dari Satgas Antimafia Bola. Ia pun mengaku tak tahu menahu soal dokumen yang sengaja dihancurkan.

“Alhamdulillah boleh. Ya, tidak apa-apa sebagai warga negara. Ya toh. Kalau dibutuhkan pasti kita bantu,” ujar Gede.

“Saya tidak tahu. Belum tahu saya. Karena saya bukan direksi. Apa saya tidak tahu, lokasi saya tidak tahu, saya bukan direksi. Saya 2018 ya,”

“Sebagai warga negara yang baik harus menyampaikan informasi. Ya, tidak apa-apa. Membantu memberikan informasi dan tidak salah,” kata Gede.

Pemnggeledahan yang dilakukan Satgas di Kantor PT Liga Indonesia terkait dengan kasus pengaturan skor yang melibatkan beberapa petinggi PSSI.

Sebelumnya, Satgas Antimafia Bola juga sudah melakukan penggeledahan Kantor PSSI di FX Sudirman dan juga kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*