Legenda Sepak Bola Ceko Dukung Sepak Bola Usia Muda di Indonesia

Legenda sepak bola Ceko, Karel Poborsky, akan hadir di Indonesia pada 9-10 Februari dan 6-7 April 2019. Bersama legenda Indonesia, Bambang Pamungkas, Poborsky akan ambil bagian dalam ajang pencarian bakat sepakbola U-12 dan U-14 bertajuk Bintang Lapangan, yang akan digelar di tiga kota, yaitu Jakarta, Denpasar, dan Bandung, mulai 9 Februari hingga 7 April 2019. Ibcbet Indonesia.

Bintang Lapangan adalah ajang pencarian bakat untuk menyeleksi pemain berbakat Tanah Air, yang digagas oleh Home Credit dan Asia Football . Nantinya, anak-anak yang terpilih akan mendapatkan kesempatan bertanding di liga internasional di Singapura, pada 19-21 April 2019.

“Kami telah menyiapkan rangkaian kegiatan dari kampanye #YangKamuMau dengan topik-topik menarik seputar olahraga, gaya hidup, dan kemampuan mengelola keuangan. Bintang Lapangan adalah acara yang kami siapkan untuk mendukung generasi muda yang ingin menjadi bintang sepak bola pada masa mendatang,” ujar Chief Marketing & Strategy Home Credit Indonesia Miroslav Hlavac, di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Seleksi Bintang Lapangan akan dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap regional dan grand final. Fase regional akan berlangsung di Jakarta pada 9-10 Februari, Denpasar pada 23-24 Februari, dan Bandung pada 9-10 Maret 2019. Fase grand final akan digelar di Jakarta pada 4-7 April 2019 di Jakarta.

Program ini terbuka bagi anak-anak yang lahir antara Januari 2005 hingga Desember 2008. Siapa pun yang memenuhi persyaratan tersebut bisa melakukan pendaftaran melalui BINTANG LAPANGAN. Peserta tidak dikenai biaya apa pun. 

Dari seleksi tersebut, akan dipilih 36 anak yang akan maju dan berlaga pada seleksi final, di Jakarta, pada 4-7 April 2019. Dalam seleksi final ini akan dipilih enam orang juara yang dapat memenangi beasiswa di Asia Football School selama satu tahun dan berlaga di turnamen internasional di Singapura pada 19-21 April 2019. 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*