Pelatih Newcastle Jets Bicara Tentang Kekuatan Persija Jakarta

Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick memberikan pandangannya tentang Persija Jakarta. Ia menyebut Macan Kemayoran sebagai tim bagus dengan finansial yang bagus pula.

Newcastle Jets akan berhadapan kontra Persija dalam putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Pertandingan ini dihelat di markas Newcastle Jets pada tanggal 12 Februari.

“Sepak bola Asia secara keseluruhan sedang meningkat. Saya pernah merasakannya saat melatih timnas Hong Kong selama satu tahun. Standarnya sudah bagus. Mereka sangat cepat, dan punya teknik bagus,” ucap Merrick seperti dikutip dari The Herald.

“Saya meyakini tim dari Indonesia juga tidak jauh berbeda. Ditambah mereka punya pemain dari Eropa atau Amerika Latin yang bisa mendatangkan masalah. Finansial mereka juga bagus,” lanjutnya.

“Selain itu, mereka juga tidak terkendala dengan jumlah pemain. Jadi tidak ada yang mudah di Liga Champions, khususnya di Asia.”

Laga Newcastle Jets kontra Persija akan dihelat di Stadion McDonald Jones. Pertandingan hanya berlangsung dalam satu leg. Sbobet Arbetas.

Pemenang laga ini sudah ditunggu Kashima Antlers di babak play-off. Pertandingan akan digelar pada tanggal 19 Februari.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*