Misi Bangkit Spurs Didukung Rekor Bagus Pochettino atas Arsenal

Tottenham Hotspur sedang dalam tren negatif menatap laga dengan Arsenal. Misi bangkit Spurs didukung oleh rekor bagus Mauricio Pochettino atas The Gunners.

The Lilywhites menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris, Burnley dan Chelsea yang menumbangkan Hugo Lloris dkk.

Spurs akan mendapatkan lawan berat pada Liga Inggris akhir pekan ini. Laga derby akan dijalani dengan Arsenal di Wembley, Sabtu (2/3/2019) malam pukul 19.30 WIB. Ibcbet WAP.

Rekor bagus dimiliki oleh Pochettino saat menjalani laga kandang berhadapan dengan Arsenal. Opta mencatat manajer asal Argentina itu belum pernah kalah dengan rincian 3 kali menang dan 2 kali imbang dalam lima pertandingan.

Catatan itu cuma kalah dari Jose Mourinho dengan catatan sembilan pertandingan kandang melawan Arsenal tanpa kekalahan.

– Tottenham memetik lima kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal. Satu lainnya imbang dan satu seri.

– Arsenal mengincar kemenangan double dalam satu musim untuk keempat kalinya. Sebelumnya, mereka meraih hasil itu pada 2004/2005, 2007/2008, dan 2013/2014.

– Tim away cuma menang sekali dalam 16 pertandingan terakhir di derby London utara. Arsenal menang 1-0 di White Hart Lane pada Maret 2014.

– Laga ini merupakan pertemuan keempat antara Tottenham dan Arsenal di Wembley. Spurs menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali.

– Tottenham tak pernah kalah tiga kali beruntun sejak November 2012. Saat itu, Arsenal yang memberi kekalahan ketiga.

– Harry Kane membukukan sebanyak delapan gol dari 11 gol Spurs melawan Arsernal. Torehan gol ke gawang tim London utara itu cuma kalah dari Wayne Rooney (12), Robbie Fowler (10), dan Peter Crouch (9).

– Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi pemain yang paling sering mencetak gol di derby London. Sudah enam kali dia menjaringkan bola ke gawang lawan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*