Radovic Optimistis Persib Menang di Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo pada laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore. Pertandingan itu juga didapuk sebagai penanda perhelatan Piala Presiden tahun ini dimulai.

Pelatih Persib Miljan Radovic antusias menyambut pertandingan melawan Tira Persikabo. Ia berambisi mengantarkan tim asuhannya merebut kemenangan.

Tak sekadar meraih kemenangan, juru taktik yang karib disapa The Professor itu menjanjikan Persib bakal tampil menghibur.

“Pertandingan di Piala Indonesia saya sangat optimistis, karena pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok (hari ini),” kata Radovic dilansir dari laman resmi klub. Ibcbet Diblokir.

Meski optimistis Persib bisa merebut kemenangan, Radovic meminta para pemainnya tidak jemawa. Menurutnya kekuatan Tira Persikabo musim ini sangat berbeda.

Selain diperkuat eks penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, Tira Persikabo musim ini ditangani pelatih berpengalaman sekaliber Rahmad Darmawan.

“Ya, kita selalu waspada dan respek semua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan,” kata Radovic.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*