Dibuang Chelsea, Pemain Ini Justru Temukan Kebahagiaan di Everton

Bek Everton Kurt Zouma merasa bahagia berada di Goodison Park. Padahal, pemain asal Prancis itu hanya berstatus pinjaman dari Chelsea.

“Saya sangat bahagia. Saya menikmati musim ini dan bermain di Everton. Musim belum berakhir, dan saya tetap bisa menikmatinya,” kata Zouma dilansir Sky Sports.

Zouma telah menjadi pemain Chelsea sejak musim panas 2014. Akan tetapi, dia mengalami cedera ligamen dan harus absen selama beberapa bulan pada awal 2016.

Setelah pulih, Zouma tidak bisa mendapatkan tempat reguler di Chelsea. Dia kemudian dipinjamkan ke Stoke City pada musim lalu dan kini bermain di Everton.

“Saya telah memainkan banyak pertandingan. Ini memang menjadi target saya saat menandatangani kontrak di sini. Keputusan menjadi pemain pinjaman sungguh penting,” ujar Zouma.

“Setelah pulih dari cedera, saya berusaha tampil sebanyak mungkin. Itu yang saya dapatkan selama dua musim ini, di Stoke City maupun Everton. Saya sering bermain dan ingin mengembalikan ke level permainan terbaik,” lanjutnya. Ibcbet Online.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*