Fokus di Liga Champions, Juventus Pakai Pemain Lapis Lawan SPAL

Juventus bisa mengunci Scudetto jika mendapat minimal satu poin di markas SPAL. Tapi, Massimiliano Allegri bakal turun dengan skuat lapis demi Liga Champions.

Pertandingan Bianconeri dengan SPAL akan berlangsung di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (13/4/2019) malam pukul 20.00 WIB. Tambahan satu angka sudah cukup membuat Juve memenangi Scudetto kedelapan secara beruntun.

Meski Juve dituntut untuk mengunci gelar, Allegri tak akan bermain dengan skuat utamanya. Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Blaise Matuidi, dan Leonardo Bonucci diindikasikan bakal istirahat. Agen Sbobet Arbetas.

Allegri mencoba untuk objektif dalam menyiapkan pemainnya. Selepas melawan SPAL, Si Nyonya Tua harus menjamu Ajax Amsterdam untuk laga leg kedua perempatfinal Liga Champions.

“Saya harus mengevaluasi sesi latihan hari ini, tetapi banyak pemain inti akan beristirahat. Mungkin itu akan menjadi peluang bagi beberapa pemain muda,” kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga yang dikutip dari Football Italia.

“Perayaan Scudetto akan ditunda sampai setelah laga Juventus-Ajax. Besok bisa menjadi hari yang luar biasa karena Scudetto kedelapan beruntun akan menjadi sesuatu yang luar biasa, sebagian berkat kerja keras klub,” sambungnya.

“Mempertaruhkan Cristiano Ronaldo besok tidak masuk akal, juga mempertaruhkan permain lainnya yang bermain selama jeda internasional,” Allegri menegaskan.

Juventus bermain 1-1 saat bertandang ke markas Ajax. Si Nyonya Tua butuh menjaga clean sheet atau menang 1-0 di kandang jika ingin melaju ke semifinal.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*