Luka Jovic Tak Tertarik Gabung Barca

Luka Jovic menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas mendatang. Klub top Spanyol sepeti Barcelona menjadi peminat jasa pemain Serbia itu. Ibcbet Indonesia.

Namun ayah Jociv mengatakan bahwa putranya tak tertarik untuk bergabung dengan Blaugrana. Jovic sendiri telah mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk Eintracht Frankfurt musim ini.

Dipinjamkan ke Bundesliga dari Benfica, Eintracht dilaporkan memiliki opsi untuk mengontrak Jovic senilai 7 juta euro di akhir musim, klausa yang diharapkan akan mereka tebus.

Tapi Barcelona dikatakan sedang mempersiapkan tawaran 50 juta euro untuk Jovic karena mereka sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Ketakutan akan menit bermain yang minim menjadi salah satu faktor Jovic tak akan menerima tawaran Barca.

“Luka memiliki banyak tawaran, salah satunya dari Barcelona,” kata Milan Jovic kepada Bild.

“Tapi dia tidak tertarik saat ini. Dia tidak yakin apakah dia akan mendapatkan menit di sana. Dia ingin melanjutkan di Bundesliga dan lolos ke Liga Champions bersama Eintracht.”

“Dia ada di sini beberapa hari yang lalu dan berkata, ‘Ayah, saya tidak khawatir tentang uang. Saya ingin bermain sepak bola.'”

Eintracht saat ini berada di urutan keempat di Bundesliga dengan unggul empat poin dari Borussia Monchengladbach yang menempati lima poin. Jovic secara terbuka mengatakan dia ingin tetap di Eintracht jika mereka lolos, tetapi ayah pemain itu menerima klub mungkin tergoda untuk pergi ke klub lain jika gagal.

“Luka tidak ingin menentang keharmonisan,” tambah sang ayah. “Jika klub mengatakan, ‘Kami harus menghasilkan uang dengan Anda’, maka dia tidak ingin menentang kepentingan klub.”

Tujuh gol Jovic telah membawa Eintracht ke perempat final Liga Eropa, di mana mereka menghadapi klub asalnya Benfica.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*