Umuh Muchtar Bocorkan Negara Asal Pemain Baru Persib Bandung

Persib Bandung masih menunggu kedatangan satu pemain asing asal Asia untuk Liga 1 musim 2019.

Sosok siapa pemain asing yang akan merapat masih simpang siur, namun manajer Persib Umuh Muchtar membocorkan asal negara sang pemain. Namun pemain itu harus menjalani tes medis lebih dahulu sebelum disahkan oleh manajemen Persib.

“Slot asia ini antara Timur Tengah ya begitu, posisinya untuk penyerang,” ujar Umuh seperti dilansir dari Tribun Jabar.

“Ya, kalau dia datang akan dilihat terutama kesehatannya, atau kemampuannya kalau sudah oke kita serahkan ke pelatih. Kalau kata pelatih kurang bagus, kata saya bagus, semua bagus, dan penilaian umum bagus, ya itu kenapa enggak. Bobotoh juga bisa menilai. Saya yakin semua akan berjalan baik,” kata Umuh.

Beberapa nama sempat dikaitkan akan gabung dengan Persib, mulai dari Saadullah Khan (Pakistan) dan juga Kayne Vincent (Selandia Baru).

Selain pemain asing baru, Umuh juga akan berkomunikasi dengan manajemen untuk masalah komposisi pemain Persib yang dinilai terlalu gemuk, yakni mencapai 30 pemain. Sbobet Mobile.

“Saya akan bicara dengan Pak Teddy dan Pak Glenn, dengan semua jajaran akan dibicarakan, segera karena kami harus siap-siap dari sekarang walaupun belum tentu kapan kami ada pertandingan,” ucapnya.

Sejauh ini tiga pemain asing yang sudah dikontrak oleh Persib adalah Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel dan Srdan Lopicic.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*