Beckham Gunakan Nomor Punggung ‘Keramat’ di Persib

Nomor punggung 7 yang identik dengan Atep di Persib kini sudah berganti pemilik. Adalah Beckham Putra menjadi pewaris nomor keramat itu.

Atep yang sudah tidak lagi di Persib mewarisi nomor 7 kepada Beckham. Eks pemain Persija Jakarta itu pun menyambut positif nomornya dikenakan pemain muda Persib.

“Saya senang karena tahu nomor 7 identik dengan saya selama 10 musim dan sekarang Beckham memakainya,” kata Atep. Agen Sbobet Arbetas.

Beckham pun sudah berbicara kepada Atep sekaligus meminta izin memakai nomor itu. Tak menuggu lama, Atep pun memberikan izin dan berharap Beckham bisa lebih berpretasi bersama Persib.

“Tidak ada masalah karena saya sudah tidak berada lagi di tim, apalagi Beckham memiliki potensi yang besar. Saya berharap Beckham bisa berprestasi lebih dari saya,” jelas Atep yang kini membela Mitra Kukar.

Beckham yang lahir dari sistem pembinaan Persib memang menjadi pemain muda berbakat Indonesia. Ia bahkan sempat masuk dalam daftar pemain seleksi Timnas Indonesia U-18, beberapa waktu lalu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*