Ditanya soal “Main Mata” Lawan Liverpool, Ini Jawaban Rafael Benitez

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, berjanji tidak akan sengaja memberikan kemenangan untuk Liverpool saat kedua tim bertemu pada pekan ke-37 Liga Inggris 2018-2019, di Stadion St James Park, Newcastle, Sabtu (4/5/2019).

Liverpool masih berjuang demi meraih gelar juara Liga Inggris. Sementara itu, Newcastle United sudah dipastikan bertahan dengan menempati posisi ke-13.

Hal itu membuat Benitez disodori pertanyaan soal memberikan kemenangan kepada Liverpool. Maklum, Benitez merupakan mantan manajer The Reds pada 2004-2010.

“Kami bertindak profesional dan harus melakukan tugas (meraih kemenangan). Hubungan saya dengan Liverpool hanya sebatas klub dan para penggemar,” kata Benitez dilansir BBC. Agent Sbobet.

“Pada saat yang sama, saya pernah melawan Liverpool ketika menangani Chelsea. Kini, bersama Newcastle United, kami harus melakukan tugas sebaik mungkin,” lanjut Benitez.

Benitez memang memiliki kenangan manis saat melatih Liverpool. Manajer asal Spanyol itu memberikan empat gelar bergengsi, termasuk Liga Champions pada 2004-2005.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*