Persija Hanya Butuh Satu Gol, Wawan Hendrawan Tak Akan Biarkan Gawangnya Dibobol

Pertandingan leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Bali United melawan Persija akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5). Dengan kemenangan 2-1 yang diraih Bali United saat laga leg pertama di Bali membuat mereka hanya butuh hasil untuk memastikan lolos ke semifinal. Cara Daftar Sbobet.

Namun, Persija pun tak butuh hasil istimewa jika ingin melaju ke semifinal. Tim besutan Ivan Kolev itu hanya butuh kemenangan tipis 1-0 untuk mengandaskan mimpi Bali. Persija memiliki modal gol tandang meski sama-sama meraih kemenangan.

“Kami sadar pertandingan besok (5/5/2019) tidak akan mudah untuk kami. Persija butuh satu gol untuk bisa lolos ke semifinal, tapi kami juga datang dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik,” kata Wawan di situs resmi klub.

“Skor 2-1 saya rasa belum aman untuk kami. Kami benar-benar harus menjaga fokus dan konsentrasi di pertandingan besok,” tuturnya melanjutkan.

Sebagai kiper, tentu peran Wawan akan mendapatkan sorotan di laga tersebut. Ia pun bertekad tak kemasukan satu gol pun sehingga peluang Bali United untuk lolos lebih besar. Pasalnya, sekalipun lini depan Bali nantinya mandul, hasil 0-0 tentu menjadi tiket ke semifinal bagi mereka.

“Sebagai seorang penjaga gawang, tentu saya punya tekad untuk tidak kebobolan besok. Dengan tidak kebobolan, maka kami yang akan lolos ke semifinal. Mohon doa seluruh masyarakat Bali agar perjuangan kami besok bisa membuahkan hasil maksimal,” ucap kiper yang mendapat julukan Spiderwan itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*