Sambut Bulan Ramadhan, Semen Padang Libur Tiga Hari

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, Semen Padang meliburkan agenda latihannya. Irsyad Maulana dkk. mendapatkan jatah libur selama tiga hari, yaitu pada 5-7 Mei 2019.

Dalam durasi waktu tersebut, manajemen dan tim pelatih berharap para pemain bisa menyempatkan berkumpul bersama keluarganya. Semen Padang akan kembali berlatih pada Selasa (7/5/2019) di lapangan mess, Indarung.

“Kami memberikan libur kepada anak-anak selama tiga hari menyambut bulan suci puasa ini. Hal itu agar mereka bisa berkumpul dengan keluarga bagi yang ingin pulang,” kata Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli di situs resmi klub.

Meski memiliki tujuan untuk memberikan waktu pemain-pemain untuk pulang ke rumah atau kampungnya, tak semua memanfaatkan hal itu.

“Hanya beberapa pemain yang pulang, ada yang ke Medan, Lampung, Malang. Sisanya pemain masih bersama kami disini menyambut bulan suci Ramadhan,” ucap Syafrianto melanjutkan. Sbobet Online.

Sementara itu, sesi latihan terakhir (3/5/2019) Semen Padang sebelum libur adalah melakoni aga uji coba. Tapi hasilnya kurang apik, yaitu di tahan 1-1 oleh Semen Padang U-20.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*