Solskjaer Jamin Posisi De Gea Saat Hadapi Huddersfield

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa penjaga gawang David de Gea akan mempertahankan tempatnya untuk laga tandang pada hari Minggu (5/5) melawan Huddersfield. Taruhan Online.

Pemain asal Spanyol itu telah menjadi objek perdebatan setelah serangkaian kesalahan yang ia buat, terbaru melawan Chelsea dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu. Kiper nomor dua Sergio Romero dikesampingkan karena cedera lutut yang diderita saat latihan pada hari Kamis.

“David sudah berlatih dengan baik minggu ini dan dia akan bermain,” kata Solskjaer.

Dalam 123 pertandingan, De Gea adalah pemain terbaik Manchester United selama empat musim dari lima musim, melakukan tiga kesalahan yang mengarah langsung ke gol – tetapi pemain berusia 28 tahun itu telah menyamai angka itu dalam empat pertandingan terakhirnya.

Hal itu terjadi ketika United melawan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, melawan Manchester City dalam kekalahan 2-0 dan kemudian melawan Chelsea.

“David luar biasa musim ini,” tambah Solskjaer. “Menjelang akhir dia menjadi berita utama karena alasan yang salah tetapi dia harus menghadapinya. Posisi penjaga gawang telah mengalami masa-masa yang lebih baik daripada saat ini tetapi David siap untuk hari Minggu.

“David percaya diri dan menantikan dua pertandingan berikutnya, dia ingin membuktikan betapa bagusnya dia sebagai penjaga gawang. Pertunjukan selama bertahun-tahun, David mendapatkan kepercayaan diri saya.”

United telah memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, berada di urutan keenam, tiga poin dari empat besar, dengan dua pertandingan tersisa.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*