Tottenham Hotspur Tetap Tampil dengan Skuad Terbaik Lawan AFC Bournemouth

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi AFC Bournemouth pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (4/5/2019).

Tottenham Hotspur sedang memasuki masa-masa krusial musim ini. The Spurs masih berlaga di dua kompetisi, yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Inggris, Tottenham Hotspur terus berjuang demi memastikan finis di posisi empat besar. Sementara itu, di Liga Champions, Christian Eriksen dkk butuh membalikkan keadaan yang kalah 0-1 dari Ajax pada leg pertama semifinal.

Jeda waktu yang hanya beberapa hari membuat Tottenham Hotspur diyakini memiliki masalah kebugaran pemain. Akan tetapi, Pochettino memastikan tidak akan melepas salah satu kompetisi. Bandar Bola.

“Kami akan memilih para pemain terbaik dengan segenap energi untuk memenangi laga nanti. Kami bisa menang atau kalah, namun terpenting adalah semangat dari tim,” kata Pochettino dilansir situs resmi klub.

“Kami butuh kesiapan dan mencoba menang untuk finis di posisi empat besar. Kami harus berjuang dan bersatu untuk mewujudkan target itu. Kami harus siap,” lanjut Pochettino.

Di Liga Inggris, posisi Tottenham Hotspur yang berada di urutan ketiga masih belum aman. The Spurs hanya berselisih dua poin dari Chelsea, empat poin dari Arsenal, dan lima poin dari Manchester United yang berada tepat di bawahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*