Jam Mewah Hazard Bikin Gagal Fokus

Eden Hazard tampil dengan setelan blazer abu-abu saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Arloji mewah yang dipakainya menjadi perhatian.

Hazard, yang didatangkan Real Madrid dari Chelsea, diperkenalkan kepada publik di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6) dini hari WIB. Usai menjalani tes medis, Hazard menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Pemain 28 tahun yang ditebus dengan nilai yang tak kurang dari 100 juta euro itu datang dengan setelan blazer abu-abu. Dia melengkapi penampilannya dengan dasi berwarna senada namun berwarna lebih muda.

Selain itu, Hazard memakai arloji Richard Mille RM016 dengan emas 18 karat dan berlian. Merujuk situs resmi, jam tangan itu seharga 60 ribu euro hingga 68 ribu euro atau setara dengan Rp 969,2 juta hingga Rp 1,09 miliar.

Dalam presentasi pertama itu, Hazard didampingi oleh keluarganya. Mereka mengabadikan momen itu dengan berpose bersama kemudian berpose Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Agen Sbobet Terpercaya.

Dalam perkenalan itu, Hazard sekaligus memamerkan jersey yang akan dikenakan. Tapi, jersey itu masih kosong tanpa nomor punggung.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*