Spalletti Tak Buru-Buru Melatih Lagi

Luciano Spalletti masih menikmati luangnya. Spalletti mengungkapkan, dirinya tak mau buru-buru melatih lagi setelah diberhentikan Inter Milan.

Alenatore berusia 60 tahun itu dicopot dari jabatannya sekalipun berhasil meloloskan Nerazzurri ke Liga Champions dua kali beruntun. Spalletti angkat kaki dari Giuseppe Meazza lebih cepat dari kontraknya yang sejatinya baru akan habis di 2021. Sbobet Livescore.

Pada prosesnya, Spalletti kemudian digantikan Antonio Conte, yang sebelumnya pernah menangani Juventus dan Chelsea. Spalletti sendiri dihubungkan dengan Fiorentina setelah klub dibeli oleh Rocco Commisso.

Namun, Spalletti bukan kandidat tunggal untuk menjadi suksesor Vincenzo Montella di kursi pelatih La Viola. Mantan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso dan mantan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco dikabarkan masuk radar Fiorentina.

“Saya akan tetap di alam bebas,” cetus Spalletti kepada pewarta yang dilansir Football Italia.

“Saya harus menunggu, sekarang saya punya semua waktu untuk melakukannya.”

Di sepanjang kariernya, Spalletti telah menenangi tiga gelar meliputi dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Spalletti juga pernah terpilih sebagai Pelatih Terbaik Serie A ketika masih membesut AS Roma.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*