Arsenal Pinjam Ceballos dari Madrid

Arsenal telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain tengah Real Madrid dan Spanyol Dani Ceballos dengan status pinjaman untuk musim 2019-20.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 56 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung pada tahun 2017. Dirinya nampak sulit untuk mendapatkan menit berman yang reguler di skuat Madrid musim ini.

Mantan pemain Real Betis itu diharapkan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Aaron Ramsey, menyusul kepindahannya ke Juventus.

Ketika ditanyakan soal transfer Ceballos, pelatih Arsenal Emery enggan memberikan kepastian. Akan tetapi, ia mengaku mengagumi sang pemain.

“Kami berbicara mengenai potensi mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Kami memiliki beberapa nama berbeda,” ujar Emery.

“Klub sedang mengerjakan proses peminjaman ini. Ceballos adalah pemain sangat bagus. Saya mengetahui ia sejak ia membela Betis dan juga Real Madrid,” tambahnya.

“Ia bermain sangat baik saat tampil di timnas Spanyol U-21. Mereka juga berhasil memenangkan kompetisi Eropa U-21 tahun ini,” tutur Emery. Judi Online.

Arsenal juga akan mengontrak bek tengah Saint-Etienne, William Saliba (18 tahun).

Pemain muda internasional Prancis akan menelan biaya sekitar £ 27 juta dan akan kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman musim depan sebelum bergabung dengan The Gunners pada tahun 2020.

Saliba telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal meski sempat mendapatkan minat dari Tottenham.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*