Bali United Akhiri Rekor Buruk, Teco Apresiasi Masyarakat Bali

Bali United menundukkan PSS Sleman 3-1 pada laga Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019). Sementara gol PSS Sleman diciptakan Yevhen Bokhashvili (66′, penalti), gol Bali United dibukukan Ilija Spasojevic (19′, penalti), Asyraq Ramadhan (34′, bunuh diri), dan Melvin Platje (83′, penalti).

Kemenangan itu adalah kemenangan pertama Bali United dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Pada dua laga sebelumnya, Bali United kalah 0-2 dari Persela Lamongan dan kalah 0-1 dari Barito Putera.

Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra mempersembahkan kemenangan itu kepada masyarakat Bali, yang akan merayakan Hari Raya Galungan pada Rabu (24/7/2019). Cara Main Sbobet.

“Saya mau kasih penghargaan khusus kepada masyarakat Bali. Saya tahu ada Galungan nanti. Semoga kemenangan kami di sini, menjadi hadiah yang indah untuk masayarakat Bali yang akan merayakan Galungan,” ujar Teco.

“Kami hari ini bisa main di rumah sendiri setelah main empat pertandingan di kandang lawan. Terima kasih banyak suporter yang datang. Kami bisa keluar dari tekanan dan kami bisa lebih percaya diri lagi (untuk menghadapi laga selanjutnya),” lanjut Teco.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*