Inter Milan Resmi Temui Manchester United untuk Bahas Romelu Lukaku

Inter Milan telah menunjukkan gelagat serius untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Pada Rabu (10/7/2019) lalu, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, terbang ke London guna bertemu dengan perwakilan Manchester United.

Perjumpaan Piero Ausilio dengan perwakilan Manchester United memiliki maksud membincangkan kans Inter Milan merekrut Romelu Lukaku. Cara Main Sbobet.

Piero Ausilio pun mengonfirmasi kebenaran upaya yang Inter Milan lakukan demi Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019.

Hal itu ia sampaikan setelah pulang kembali ke Milan sehari berselang, Kamis (11/7/2019).

“Kami telah mengadakan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku,” kata Ausilio seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

“Pertemuan itu adalah pendekatan resmi di antara dua pihak. Kita lihat saja nanti perkembangannya,” ujar Ausilio.

Pria kelahiran 1972 itu juga menyatakan bahwa pelatih Antonio Conte menginginkan setiap pemain yang coba didatangkan I Nerazzurri.

Adapun Man United dilaporkan meminta 85 juta euro (sekitar Rp1,34 triliun) untuk Romelu Lukaku pasca pertemuan dengan Ausilio. Hanya saja, rumor terakhir menyatakan bahwa Inter hanya bersedia membayar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) dengan pembayaran diangsur sebanyak tiga kali.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*