‘Luka Jovic Punya Kapasitas Bikin 25-30 Gol Semusim’

Luka Jovic diyakini merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Dia mempunyai kapasitas untuk membikin 25-30 gol dalam semusim.

Jovic didatangkan Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran 60 juta euro. Penampilan pemain Serbia di musim lalu di klub Jerman itu membuat Madrid rela membayar mahal. Ibcbet WAP.

Tampil sebanyak 48 kali bersama Eintracht Frankfurt di semua ajang, Jovic mampu membukukan sebanyak 27 gol. Tak cuma itu, dia juga mencetak sebanyak tujuh gol bersama klub Jerman itu.

Eks pemain Timnas Serbia, Savo Milosevic, mempunyai keyakinan tinggi atas kemampuan pemain berusia 21 tahun itu.

“Bakalan sulit berat untuk Luka, ini akan sulit, tapi dia mempunyai kualitas luar biasa untuk mencetak banyak gol. Dia merupakan mesin gol. Ini merupakan klub besar (di mana) ada tekanan tinggi dan penting bagaimana startnya,” kata Milosevic di Omnisport.

“Dua masih muda, tapi secara psikologis, kalau dia bisa mengatasi tekanan di klub besar, semuanya akan berjalan baik untuknya.”

“Dia merupakan pemain yang dibutuhkan semua klub di dunia. Pemain sepertinya dengan satu kapasitas untuk mencetak 25-30 gol dalam semusim, tak banyak yang seperti itu. Dia jelas merupakan salah satunya,” dia menambahkan.

Jovic sudah menjalani pertandingan pertama dengan Madrid. Hasilnya kurang oke, El Real kalah 1-3 dari Bayern Munich. Bermain selama 45 menit, Jovic belum mampu mencetak gol.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*