Skriniar: Juventus Bukan Laga Persahabatan

Milan Skriniar akan tetap serius saat Inter Milan menghadapi Juventus di International Champions Cup 2019. Menurut dia, Juve tak pernah jadi laga persahabatan.

Duel Juventus vs Inter akan digelar di Olympic Sports Center, Nanjing, Rabu (24/7/2019). Kedua tim sama-sama memiliki pelatih baru; Juve ditangani Maurizio Sarri sedangkan Inter dilatih Antonio Conte.

Juve dan Inter merupakan rival berat di Serie A. Namun, Nerazzurri gagal menyaingi Bianconeri setelah sukses merajai Italia dengan merengkuh Scudetto delapan kali beruntun.

Inter cuma sekali menang atas Juve dalam lima pertemuan terakhir kedua klub dengan tiga kekalahan. Skriniar antusias menghadapi tantangan ini.

“Ini bukan pertandingan persahabatan, tidak ada pertandingan seperti itu,” Skriniar mengatakan kepada Inter TV, yang dilansir Football-Italia. “Pertandingan-pertandingan ini adalah persiapan dan kami harus memperlihatkan banyak hal yang kami sedang latih.” Agen Ibcbet Arbetas.

“Juventus punya para pemain yang sangat bagus, selain Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, juga ada Higuain, Douglas Costa, dan Dybala.”

“Bagi kami para defender, harus selalu cermat dan fokus. Seluruh tim akan harus bekerja dengan baik,” lugas bek Slovakia itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*