Danilo Sudah Tiba di Turin, Tukar Guling dengan Cancelo Segera Rampung

Danilo telah tiba di markas Juventus. Tukar guling antara bek asal Brasil ini dengan Joao Cancelo segera terealisasi.

Pekan ini rumor pertukaran Joao Cancelo dan Danilo santer berhembus. Manchester City dikabarkan rela melepas Danilo dan merogoh kocek 30 juta euro (sekitar Rp 476,4 miliar) demi mendapatkan bek asal Portugal tersebut dari Bianconeri.

Transfer ini sepertinya bakal segera menjadi kenyataan setelah Danilo sudah berada di Turin, Selasa (6/8/2019) malam WIB. Itu terlihat dari unggahan di akun Twitter Juventus.

Bek berusia 28 tahun ini mendarat di Bandar Caselle, Turin, dengan menggunakan jet pribadi. Ia dikabarkan akan segera melakukan tes medis di Juventus keesokan harinya.

Danilo disebut bakal dikontrak selama lima tahun oleh Juventus. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta euro per tahun atau setara Rp 63 miliar plus bonus.

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa Cancelo sudah mengurus dokumen kepindahannya ke Stadion Etihad. Isu ini beredar setelah ia hanya berada sekitar 15 menit di tempat latihan Juventus sebelum kemudian pergi menggunakan mobil.

City memang harus berpacu dengan waktu untuk segera menuntaskan kesepakatan tukar guling Danilo dan Cancelo. Pasalnya jendela transfer Liga Inggris akan ditutup, Kamis (8/8) besok. Ibcbet Livescore.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*