Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Grogi

Thailand saat ini tengah menyiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Thailand, Akira Nishino mengaku grogi jelang pertandingan di bulan September nanti.

Nishino terakhir kali melatih pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Jepang. Setelah itu, ia memutuskan beristirahat sebelum menerima tawaran Thailand tahun ini.

Nishino akan memimpin Thailand menghadapi Vietnam di Bangkok pada tanggal 5 September. Setelah itu di tanggal 10 September, Tim Gajah Perang menghadapi Timnas Indonesia di Jakarta.

“Kali terakhir saya menangani sebuah tim adalah pada Piala Dunia 2018, jadi kembali melatih membuat saya grogi,” ucap Nishino seperti dikutip dari Bangkok Post.

Nishino sendiri mendapat kesan positif di masa awal menangani Thailand. Ia melihat Thailand sebagai tim bagus dengan pemain yang punya potensi. Sbobet WAP.

“Pemain-pemain Thailand memiliki potensi. Tugas pertama saya adalah untuk membantu mereka bermain bersama dengan baik dan memiliki kerja sama yang bagus,” lanjutnya.

Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 tergabung di Grup G. Selain Timnas Indonesia dan Vietnam, grup ini juga dihuni oleh Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*