PSIS Semarang Kalah Lagi, Tim Pelatihnya Minta Maaf

PSIS Semarang kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga 1 2019. Tim pelatih PSIS menyampaikan permintaan maaf kepada suporter maupun masyarakat Semarang.

PSIS menerima kekalahan ketiga beruntun setelah dibekap Persipura Jayapura 1-3 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019). Hasil itu menandai bahwa PSIS cuma sekali menang dalam lima laga terakhir dengan menderita empat kekalahan.

Laskar Mahesa Jenar memulai pertandingan dengan buruk. Persipura dengan mudah menciptakan gol kilat melalui Titus Bonai di menit kedua, sebelum menyamakan lewat gol Hari Nur Yulianto.

Usai turun minum, Persipura ngebut untuk menciptakan dua gol dalam lima menit. Bek sayap PSIS Soni Setiawan membobol gawangnya sendiri untuk menambah keunggulan Persipura. Todd Ferre kemudian memastikan Persipura pulang dengan angka penuh. Agent Sbobet.

Kekalahan tersebut membuat suporter PSIS kesal. Berdasarkan pantauan detikSport, usai pertandingan berakhir para mereka turun ke lapangan, bahkan ada yang membawa spanduk bertuliskan “Hobi Kok Kalahan”. Selain itu, para suporter juga berteriak-teriak “Semarang bikin malu, Semarang bikin malu”.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*