3 Pilar Absen, Italia DIhadapkan Situasi Sulit Kala Jumpa Armenia

Roberto Mancini merasa Italia berada dalam kondisi sulit saat menghadapi Armenia. Pasalnya tiga pilar mereka harus absen dalam laga tersebut.

Italia menghadapi Armenia pada laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Vazgen Sargsyan Republican Stadium Kamis (5/8/2019) malam WIB. Gli Azzurri dipastikan tampil tanpa Giorgio Chiellini, Mattia de Sciglio dan Lorenzo Insigne di lawatan mereka kali ini.

Ketiga pemain tersebut awalnya masuk dalam skuat Italia untuk menghadapi Armenia. Namun mereka kemudian terpaksa dicoret akibat mengalami cedera.

Situasi ini jelas tak menguntungkan bagi Mancini. Pasalnya pelatih 54 tahun harus mencari alternatif pemain lain untuk menggantikan Chiellini, De Sciglio, Insigne.

Hal tersebut bakal sedikit mengganggu kesolidan timnya. Apalagi Italia sudah cukup lama tidak bermain. Terakhir kali mereka bertanding adalah saat menang 2-1 atas Bosnia Herzegovina pada Juni lalu.

“Ini lazim terjadi di awal musim, saat Anda langsung dihadapkan dengan pertandingan penting tanpa masa latihan yang ideal. Ditambah lagi, kami telah kehilangan tiga pemain karena mengalami cedera serius, Kondisi ini sangat disayangkan terjadi,” tutur Mancini dikutip dari Football Italia.

“Sangat penting bagi kami untuk melanjutkan apa terakhir kali kami tampilkan yaitu saat menghadapi Bosnia. Sayangnya, terjadi berbulan-bulan yang lalu. Arbetas Ibcbet.

Hal ini pasti akan menghadirkan kesulitan bagi kami. Namun kami akan berusaha melakukan yang terbaik di saat-saat seperti ini.

“Kuncinya adalah fokus pada pendekatan permainan yang sama. Kami akan tampil sangat menyerang dan itu akan terus berkembang seiring berjalannnya waktu,” ungkapnya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*