Alexis Sanchez Ingin Jajal MLS

Alexis Sanchez mengaku banyak mendapat tawaran dari klub Amerika Serikat. Bagi Sanchez, MLS patut dijajal sebelum gantung sepatu.

Sanchez dengan usianya yang menginjak 31 tahun diperkirakan bisa tampil di level teratas maksimal lima tahun ke depan. Namun, melihat performanya yang menurun sejak memperkuat Manchester United, masa itu bisa saja datang lebih cepat.

Jika masa itu datang, Sanchez tentu tak punya kesempatan lagi untuk bermain di klub besar Eropa seperti yang selama ini dilakukannya. Maka hijrah ke Asia Timur, Timur Tengah, atau Amerika Serikat bisa jadi jalan terbaik.

Sebab, banyak pemain top Eropa menjelang pengujung kariernya memilih pindah ke sana. Sanchez mengakui kalau tawaran itu sempat datang padanya dalam setahun terakhir ini.

Tapi, Sanchez merasa belum waktunya untuk dia pindah ke sana karena masih banyak yang harus dituntaskan di Eropa. Setelah itu, Sanchez tak menutup kemungkinan berkarier di sana.

“Saya selalu mendapat banyak tawaran,” ujar Sanchez terkait tawaran main di MLS. Arbetas Ibcbet.

“Mereka bilang ke saya soal Miami, tapi saya masih bisa main di level tertinggi Eropa untuk 5-6 tahun lagi. Meski suatu hari saya ingin bermain di Amerika Serikat,” sambungnya seperti dikutip ESPN.

“Saya sangat ingin bermain di MLS, liganya sedang berkembang dan sangat bagus.”

MLS belakangan tengah jadi tujuan para pemain top Eropa. Untuk saat ini, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic yang boleh dibilang tengah bersinar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*