Juventus Hentikan Laju Sempurna Inter di Liga Italia

Juventus memenangi laga Derby d’Italia melawan Inter Milan. Bianconeri jadi tim pertama yang menghentikan laju kemenangan Inter di Liga Italia.

Duel Inter vs Juventus tersaji di pekan ketujuh Liga Italia. Pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, dimenangi Juventus dengan skor 2-1.

Juventus unggul cepat pada menit keempat lewat gol Paulo Dybala. Eksekusi penalti Lautaro Martinez kemudian membuat skor menjadi imbang.

Gonzalo Higuain kemudian tampil sebagai pembeda. Striker asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-80 untuk memastikan kemenangan Juventus.

Hasil ini sekaligus menghentikan laju sempurna Inter di Liga Italia. Sebelumnya, tim arahan Antonio Conte itu memenangi enam pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A.
“Permainan yang luar biasa dari Juve. Inter adalah tim paling solid di liga, mereka sudah menang enam kali dalam enam pertandingan,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan karakter dan determinasi luar biasa. Saya senang kami dapat hasil,” katanya.

Menang atas Inter, Juventus merebut capolista. Mereka kini memimpin klasemen Liga Italia dengan 19 poin dari tujuh laga, unggul satu angka atas Nerazzurri. Sbobet Diblokir.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*