Man United Sudah Temukan Calon Pengganti Ideal untuk Paul Pogba

Manchester United telah menetapkan gelandang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga, sebagai pengganti jangka panjang Paul Pogba.

Salah satu pekerjaan rumah Ole Gunnar Solskjaer dalam membenahi skuad Manchester United adalah mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang tengah.

Terlebih Manchester United harus berjuang keras mengarungi Liga Inggris musim 2019-2020 yang sempat terdampar di urutan belasan di klasemen.

Kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini membuat stok pemain tengah Manchester United berkurang.

Nemanja Matic yang mulai rentan cedera dan dimakan usia, plus spekulasi kepergian Paul Pogba cukup mengganggu kondisi tim.

Pasalnya, Paul Pogba telah dikaitkan kuat bakal pergi dari Old Trafford dengan Real Madrid dan Juventus sebagai kandidat pelabuhan favorit sang pemain.

Meski saat ini Paul Pogba masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2021 mendatang, pihak klub mulai mencari sosok ideal pengganti gelandang asal Prancis tersebut. Sbobet Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, tim Setan Merah tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga diplot oleh Man United sebagai suksesor Paul Pogba untuk jangka panjang.

Meski baru berusia 17 tahun, Camavinga sudah mampu mencuri perhatian terutama di Liga Prancis.

Camavinga merupakan pemain jebolan akademi Rennes yang sukses masuk skuad utama musim lalu.

Penampilan memikatnya terjadi ketika Rennes bertemu Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Prancis musim 2019-2020.

Secara mengejutkan juara bertahan Liga Prancis musim 2018-2019 itu takluk 1-2 dari Rennes dan Camavinga mampu keluar sebagai Man of The Match.

Musim ini, Camavinga telah bermain sebanyak 12 laga di Liga Prancis untuk Rennes.

Kemampuannya dalam menguasai bola, umpan-umpan terobosan yang akurat, dan keahlian menggiring bola menjadi atribut utama dari pemain 17 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan servis Camavinga, Man United harus berani membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 26 juta pounds (sekitar Rp 472 miliar).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*