Ancelotti Ungkap Dirinya Hampir Gabung Liverpool

Manajer Everton Carlo Ancelotti mengatakan Liverpool melakukan pemilihan yang tepat dalam menjadikan Jurgen Klopp sebagai manajer The Reds pada tahun 2015 silam.

Ancelotti akan menjalani derby Merseyside pertamanya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Anfield, hari Minggu besok.

Pelatih asal Italia yang penuh pengalaman ini bisa saja berada di sisi Liverpool, jika mereka memilihnya sebagai penerus Brendan Rodgers lebih dari empat tahun yang slalu. Agen Sbobet Arbetas.

Ancelotti mengadakan pembicaraan dengan The Reds tetapi mengakui bahwa mereka benar untuk menunjuk Klopp, yang telah memimpin klub menuju kejayaan Liga Champions dan berada di puncak Liga Premier saat ini.s

“Itu setelah [meninggalkan] Real Madrid, saya mengobrol dengan pemiliknya,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

“Mereka mencari manajer baru tetapi saya pikir mereka membuat pilihan yang tepat dengan Jurgen. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis di Liverpool, sangat bagus. Dia telah menciptakan tim yang fantastis dan pemain yang fantastis.

“Mereka, pada saat ini, dalam kondisi sangat bagus, tetapi kita tidak boleh banyak berpikir tentang lawan.”

Everton terakhir kali mengunjungi Liverpool pada bulan Desember tahun lalu dan kalah 5-2, hasil yang membuat Marco Silva kehilangan pekerjaannya.

The Toffees belum pernah menang di Anfield dalam kompetisi apa pun sejak 1999, tetapi Ancelotti mendapat yang lebih baik dari Klopp dalam pertemuan Liga Champions saat bertugas di Napoli awal musim ini.

“Saya tahu bagaimana orang Everton akan menyukai ini dan kami memiliki mimpi yang sama, untuk mengalahkan Liverpool di Anfield,” katanya.

“Ini adalah mimpi bagi kami dan peluang, jadi kami akan mencoba. Biasanya ada persaingan besar ketika Anda memiliki dua tim di kota yang sama. Itu sama di Milan dan Roma ketika saya di sana dan saya tahu bagaimana para pendukung bersemangat untuk mengalahkan saingan mereka. ”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*