Arsenal Bisa Saja Tidak Belanja di Januari

Arsenal sedang dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa musim dingin. Namun, manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan, ada kemungkinan tidak belanja pemain.

Tidak bisa dipungkiri The Gunners butuh suntikan tenaga baru untuk mendongkrak performa memble di musim 2019/20. Saat ini Arsenal masih terlempar di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan selisih 10 poin dari Chelsea di empat besar.

Tim London Utara itu sejauh ini dikaitkan dengan Dries Mertens (Napoli), Adrien Rabiot (Juventus), Layvin Kurzawa (Paris St. Germain), Dayot Upamecano (RB Leipzig), dan Jerome Boateng (Bayern Munich). Akan tetapi, Arteta menegaskan bahwa Arsenal mesti mengevaluasi opsi-opsi yang ada sebelum memutuskan.

“Saya tidak akan sedih tanpa pemain baru karena kami tidak bisa, karena para pemainnya harus lah mereka yang bisa benar-benar membantu kami dan membuat perbedaan di skuad, bukan sekadar asal beli pemain baru,” ujar Arteta dilansir Standard.

“Banyak hal tidak berubah sejak akhir pekan ini.”

Kurzawa diyakini menjadi target serius Arsenal karena krisis bek kiri. Pasalnya, Kieran Tierney yang direkrut awal musim ini terus diganggu cedera. Arteta masih bungkam dengan perkembangan perekrutan Kurzawa. Judi Online.

“Tidak ada yang baru untuk dikatakan pada pemain individu manapun. Itu memang kemungkinan. Saat kami informasi lebih banyak, kami akan memberi tahu Anda,” imbuh Arteta.



Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*