Kehilangan Andik Vermansah, Madura United Rekrut 5 Pemain Muda, Salah Satunya Eks Timnas U-19

Madura United dipastikan berpisah dengan Andik Vermansah pada kompetisi Liga 1 2020. Madura United dan Andik sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Andik menjadi pemain pilar kedua yang dipastikan hengkang setelah Alfath Faathier bergabung dengan Persija Jakarta. Persebaya Surabaya dan Bali United dikabarkan menjadi dua klub yang paling terdepan dalam mendapatkan Andik.

Setelah melepas Andik dan Alfath, Madura United langsung mengamankan tanda tangan sejumlah pemain lokal yang usianya masih muda. Tercatat, lima pemain berhasil didapatkan Madura United.

Kelima pemain itu adalah Dodi Alex van Dijn dan Risna Prahalabenta yang musim lalu mengantarkan Persik Kediri menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 2020, lalu Haris Tuharea dan Samuel Christianson dari PS Sleman, dan Rivaldi Bawuo dari Arema FC.

Kedatangan para pemain tersebut diyakini bakal menambah kekuatan tim. Hal itu disampaikai oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

“Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata pelatih yang karib disapa RD tersebut. Ibcbet Livescore.

Adapun, selain kelima nama tersebut, Madura United juga sudah mengamankan tanda tangan tiga pemain asing. Yaitu, Zah Rahan Krangar, Brian Ferreira, dan Emmanuel Oti Essigba.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*