Melvin Platje Dipastikan Bertahan di Bali United

Bali United kembali berhasil mempertahankan pemain pilarnya untuk menghadapi kompetisi musim 2020. Kali ini giliran Melvin Platje yang dipastikan tetap bersama Bali United.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dia mengatakan, Platje sudah setuju untuk bertahan di Bali United.

Yabes menjelaskan alasan Bali United mempertahankan pemain asal Belanda tersebut. Menurut Yabes, tenaga Platje masih dibutuhkan oleh tim pelatih yang dipimpin Stefano Cugurra Teco.

“Melvin Platje akan tetap bersama kami tahun 2020 ini. Tim pelatih masih membutuhkan tenaganya untuk kompetisi tahun ini,” kata Yabes dilansir dari laman resmi klub. Sbobet Sukamain.

“Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan Platje dan dia sudah setuju untuk tetap bertahan dan berjuang bersama lagi,” ujarnya menambahkan.

Pada kompetisi musim lalu, Platje berperan penting dalam membantu Bali United merebut gelar juara. Platje bermain sebanyak 22 kali dengan menyumbangkan 10 gol dan 2 assist.

Platje bergabung dengan Bali United sejak pertengahan kompetisi Liga 1 2018. Pemain 31 tahun tersebut didatangkan dari klub Belanda, Telstar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*