Persija Jakarta Segera Umumkan Pelatih Baru ke Publik

Setelah memastikan tidak melanjutkan kerja sama dengan Edson Tavares, manajemen Persija Jakarta langsung bergerak mencari pelatih baru. Saat ini, proses negosiasi antara manajemen dan calon pelatih Persija sedang berlangsung.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan, proses negosiasi dengan calon pelatih anyar berjalan lancar. Dia optimistis akan segera mencapat kata sepakat.

Meski demikian, Ferry belum mau mengungkap siapa calon pelatih Persija pada musim 2020. Beredar kabar, Macan Kemayoran -julukan Persija- akan ditangani oleh eks pelatih Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy.

“Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik,” kata Ferry, Sabtu (4/1/2020).

Ferry menambahkan, pelatih Persija pada musim depan akan dibebankan target juara. Karena itu, pemilihan pelatih kali ini dipastikan sangat matang. Agen Ibcbet Arbetas.

Bahkan, manajemen Persija rela melepas Edson Tavares yang musim lalu berhasil menyelematkan tim dari degradasi, bahkan finish di posisi 10 pada akhir musim.

“Persija memiliki target juara di tahun depan. Berbagai aspek kami pertimbangkan salah satunya posisi pelatih,” ujar mantan anggota Komite Eksekutif PSSI era Nurdin Halid itu.


Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*