Persib Banjir Tawaran Pemain untuk Musim Depan

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengklaim telah mempersiapkan skuat Maung Bandung untuk musim depan. Susunan pemain yang dia harapkan dapat membawa Persib kembali juara tahun depan.

Dari susunan tersebut, Umuh menyebut ada beberapa sektor yang akan mengalami perubahan dengan rencana rekrutan pemain baru dan melepas sejumlah pemain yang tampil Indonesian Soccer Championship (ISC) A musim lalu. Ibcbet WAP.

Meski demikian, dia enggan mengungkapkan detail mengenai posisi yang akan mengalami tambal-sulam di Persib.

“Sudah, saya sudah siapkan pemain untuk musim depan. Namun saya belum berani mengumumkannya. Tapi memang Persib kebanjiran tawaran pemain, saya tidak bisa bilang siapa saja klubnya,” kata Umuh kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Jumat (23/12) sore.

“Yang penting, Persib siap tanding musim depan. Mudah-mudahan dapat kembali juara,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh berharap agar pemain Persib tahun depan dapat dengan sepenuh hati membela Maung Bandung.

“Calon pemain Persib nanti ada pemain asing dan lokal. Mereka harus memiliki keinginan dan mental juara, dan dapat bersahabat dengan rekan-rekannya, pelatih, dan manajer,” ucapnya melanjutkan.

Musim kemarin, Persib berakhir di peringkat kelima dalam klasemen ISC A dengan perolehan 55 poin. Terpaut 13 poin dari Persipura yang berada di peringkat teratas.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*